SMPIT Baitul Muslim Gelar RKT Siapkan Pembelajaran 1 Tahun Kedepan

Way Jepara - (07/07/21) Dewan guru dan staf SMPIT Baitul Muslim menggelar Rapat Kerja Tahunan (RKT) guna mempersiapkan kegiatan belajar-mengajar yang maksimal pada tahun ajaran baru mendatang. 


Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian tugas pendidik dan tenaga kependidikan. Dalam penempatan posisi dan jabatan disesuaikan dengan keahlian dan potensi yang dimiliki masing-masing dewan guru dan staf. Hal ini disampaikan oleh Indra Permana selaku kepala sekolah. 


"Masing-masing dewan guru dan staf memiliki potensi yang baik dalam dirinya. Saya berharap Bapak/Ibu dewan guru dan staf bisa memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Sehingga dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih besar bagi lembaga kita," jelas Indra. 


Setelah pembagian tugas, peserta RKT diberikan kesempatan untuk menyusun program 1 tahun kedepan di masing-masing bidang. Indra Permana berpesan agar seluruh peserta RKT menuangkan ide-ide positif yang dimilikinya agar program yang dibuat nantinya mampu mendorong percepatan peningkatan kualitas lembaga sesuai visi dan misi yang dicanangkan. 


Kegiatan tersebut akan ditutup pada Jumat mendatang dengan pleno dan pengesahan program.[]