OSBAM: Episode Pelantikan Pengurus Baru

Way Jepara-04 Maret 2023. Telah diselenggarakan acara pelantikan OSBAM periode 2023-2024, yang dimulai pukul 20.00 s/d selesai. Acara ini diselenggarakan di halaman SDIT Baitul Muslim juga diadakan diasrama Tahfihz akhwat dengan tujuan untuk melantik pengurus asrama yang baru.


Agenda tersebut dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Monica Anastasya Anros serta Naselita Librega, sedangkan diasrama Tahfizh akhwat dipimpin oleh Sherly Deviana Putri dan Marsya Alensky sebagai MC. Acara dilanjutkan dengan tilawah yang dibacakan oleh Olita dan Giza,lalu dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ustadz Pendi. “OSBAM adalah organisasi yang ada di Baitul Muslim dan bertujuan untuk mendidik para santri agar menjadi orang yang disiplin,amanah, dan berjiwa kepemimpinan,”ujar Ustadz Pendi dalam sambutannya.


Setelah sambutan , barulah acara pelantikan OSBAM periode 2023-2024 dengan pengambilan sumpah para anggota OSBAM yang baru. Dengan demikian, Resmilah Salsabila Dzahabiyah selaku ketua OSBAM asrama Reguler akhwat dan Nayla Anggia selaku ketua OSBAM asrama Tahfizh akhwat.


Seusai acara pelantikan dilanjutkan dengan do’a dan penutup. Sementara itu,diasrama Tahfizh akhwat dilanjutkan dengan makan-makan snack bersama.


Setelah rangkaian acara inti selesai,dilanjutkan dengan pentas seni dan penampilan dari kelas IX sebagai pelepasan,antara lain:   

1. Tari Saman

2. Tari Wonderland

3. Tari Bedana

4. Puisi 

5. Pidato

6. Solo song


Monica Anastasya Anros-Keysa Syafira

WhatsApp Image 2023-03-07 at 06.05.09 (1)