SMPIT BAITUL MUSLIM BEDAH RUMAH WALI MURID
Way Jepara - SMP IT Baitul Muslim melalui Bidang Sosial dan Kemanusiaan (SOSKEM) melaksanakan aksi bedah rumah salah satu wali murid. Kegiatan ini dimulai dari 28 Agustus - 25 September 2021 lalu.


Bedah rumah tersebut hasil dari patungan orang tua siswa yang dihimpun beberapa hari sebelum pelaksanaan. Ketua SOSKEM mengatakan bahwa program ini merupkan bentuk kepedulian pihak sekolah kepada wali murid dan mendorong rasa kebersamaan antar sesama wali murid.


"Wali murid adalah bagian dari keluarga besar sekolah, maka sudah sewajarnya kita memiliki kepedulian terhadap mereka. Selain itu kami juga ingin mendorong rasa kebersamaan antar wali murid, sehingga terjalin kekeluargaan yang erat. Program bedah rumah ini hanya salah satu sarana saja," jelas Ibnu selaku ketua SOSKEM.


Bedah rumah semi permanen tersebut menghabiskan dana 15 juta rupiah. Adapun proses pembangunannya dilakukan dengan gotong-royong dewan guru dan masyarakat sekitar.


Anwar Sobirin selaku wali murid yang mendapatkan program tersebut berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat membantu. "Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang membantu. Semoga Allah memberi balasan terbaik atas apa yang bapak ibu berikan kepada kami."[]